SEJARAH TRANSPORTASI

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Mei 2013


1. Transportasi Sejarah LAURA Improta - AGUSTINA Marchesi
2. Pendaftaran Perahu memiliki lebih dari 100.000 tahun yang lalu ketika orang itu menggunakan batang yang tepat diukir sebagai sarana transportasi di atas air. Teknologi ini sedang berlangsung dan pria itu dibangun elemen untuk mengapung di air, mungkin digunakan batang pohon atau bahan lain yang melimpah di lingkungan mereka mereka memiliki daya apung.
3. RATCHET: The bergetar adalah kapal-kapal besar dan kuat, bulat, papan tinggi, lilin, khusus dalam transportasi beban berat di kapal pesiar panjang, cocok untuk perdagangan antara Flanders dan Mediterania, dan kemudian menyeberangi Atlantik. Ada Guncang dari kedua belas ke abad keenam belas. Mereka adalah kapal terbesar pada masanya. Carabela: kapal berlayar, ringan, tinggi dan 30 m panjang, sempit memiliki tiga tiang di dek tunggal dan sebuah benteng yang tinggi di haluan dan satu di bagian buritan. Dia memiliki layar persegi pada tongkat tiang bagian depan kapal dan lebih, dan Latin dalam tali-temali layar sorong. Berkat karakteristik ini dapat berhasil mengatasi perjalanan di seberang lautan. Berlayar sepuluh mil per jam, dan digunakan oleh pelayaran Spanyol dan Portugis eksplorasi di abad kelima belas. Galeon: kapal berlayar digunakan dari abad kelima belas pertengahan. Ini terdiri dari kapal, papan tinggi besar yang digerakkan oleh angin. Itu adalah derivasi dari ratchet tapi dikombinasikan dengan kecepatan kapal. The Galleon adalah kapal besar dan memiliki daya tembak besar.
4. Kereta kereta disebut serangkaian mobil tersambung atau gerobak yang beredar di trek angkutan kereta api umumnya permanen atau penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Namun, ada kereta jalan. Kereta api bisa pergi dengan kereta api (kereta konvensional), atau cara lain yang dimaksudkan dan dirancang untuk levitasi magnetik. Mereka mungkin memiliki satu atau lebih lokomotif dan dapat digabungkan di kepala atau push pull konfigurasi (satu di atas dan satu di bawah) dan wagon, atau menjadi otomatis dalam hal mobil (semua atau sebagian) adalah self-propelled. Bervariasi kemudian cara mengemudi kereta, terutama sesuai dengan penggunaannya.

5. Y ou kemudian dapat kereta klasifikasi menjadi dua kategori umum: mereka digerakkan oleh motor dan mereka pulsa elektromagnetik, yang masih eksperimental. Meskipun dokumentasi ini bervariasi sesuai dengan keadaan dan teknologi yang digunakan dalam mesin kereta, saat kereta telah melewati banyak aspek kemajuan dalam sejarah dunia, seperti dibahas di bawah, dan bahkan telah memiliki pengaruh besar pada perkembangan banyak masyarakat di seluruh dunia, penggunaan dan pentingnya bervariasi sesuai dengan waktu di mana terletak analisis. Kereta telah menjadi bagian penting dari banyak negara dan disajikan keuntungan besar dalam hal industrialisasi, dibandingkan dengan negara-negara yang memiliki dan telah tanpa transportasi termasuk faktor ini dalam sejarahnya. Kereta api
6. Mobil Dari asal-usulnya di akhir abad kesembilan belas, mobil telah berubah dan berevolusi sebagai tanggapan terhadap keinginan konsumen, kondisi ekonomi dan teknologi baru. Kendaraan pertama adalah seperti gerbong waktu dengan mesin yang terletak di ruang bawah tanah, karena itulah gaya saya digunakan untuk orang-orang. Pada 1910, sudah menempatkan mesin di bagian depan, yang memberikan mobil kepribadian yang unik. Sebagai permintaan tumbuh, menjadi lebih bergaya. Pada 1920-an dan 1930-an mobil mewah yang dirancang khusus untuk pelanggan yang disebut mobil klasik. Krisis minyak tahun 1970-an dan 1980-an yang tercermin dalam pembangunan model hemat energi. Produksi massal memotong biaya hari ini adalah apa yang mereka menuntut konsumsi.
7. Mobil pertama 120 rs ya lalu adalah paten atau becak bermotor. Itu adalah ñ atau Karl Benz adalah (merek Mercedes Benz) í fice seni penemuan. Sejak itu, gerobak kuda tidak lagi transportasi mekanik ú jalan.
8. Horseless kereta kereta horseless pertama bahan bakar AS didukung ion internal yang diperkenalkan oleh saudara Charles dan Frank Duryea pada tahun 1893. Kami BERIKUTNYA atau eksperimental otomatis pertama obile Henry Ford lis sama. Perak Ghost Salah satu m s dihargai antara mewah pertama otomatis atau keji, Rolls-Royce Ghost Perak 1909 memiliki mesin enam silinder diam, kulit-dipangkas interior, kaca lipat dan kerudung, dan BODY í aluminium . Dalam keji kenyamanan dihargai otomatis atau mewah dan elegan m s dari kecepatan.
9. Phaeton Mobil 1920 memiliki inovasi seperti ban karet, roda atau roda baja tekan dan rem di keempat ban. Meskipun produksi massal (yang dirancang oleh Henry Ford pada tahun 1908) terus menurunkan harga mobil, saat ini banyak model yang khusus dibuat dan disesuaikan. The Graham Paige DC Phaeton 1929 telah menunjukkan mesin delapan silinder dan tubuh aluminium. Sedan Mewah Interior luas dan belakang berengsel pintu ini 1937 Pontiac De Luxe merupakan evolusi atau n untuk mobil dirancang untuk keluarga. Untuk klien ini, dirancang mobil aron c ñ atau mode, dapat diandalkan dan relatif murah. Pada masing-masing d é 1930 Auto atau keji yang m terhadap monyet aerodinamis dari para pendahulu mereka.
10. Studebaker ini dua pintu sedan 1940 Studebaker Champion ada Raymond Loewy dirancang dan dibangun di Studebaker tersebut. Dalam setiap 1.940 d é í akan muncul suatu perubahan otomatis ke Mod, lampu dan ban untuk kompak tanpa c mera Ticos. Gull Wing í sebelumnya dibangun sebuah kuat dan bergaya kinerja otomatis atau keji tinggi karena ini Mercedes-Benz 300SL 1957. Appen juga disebut Wing pintu Gull karena atas mereka Apr í sebuah d untuk membentuk camar Ndole dengan sayap menyebar, 300SL mencapai 230 km / jam, dan kinerja jalan yang sebanding dengan yang ditunjukkan dalam PERSAINGAN atau n.
11. Ini konversi Cadillac El Dorado 1957 El Dorado adalah pola dasar dari mobil tradisional Amerika. Fender belakang yang modis. Meskipun bukan merupakan kontribusi í terhadap kinerja kendaraan pantat í, pembeli menyukai mereka penampilan mereka, dan masing-masing 1.960 d é í sirip ped sebuah m semakin besar untuk s. VW Beetle Utilitas ini dibangun untuk rs ya atau tanpa ning ú n perubahan. Volkswagen namanya berarti diri bagi masyarakat dan kepuasan í dua kebutuhan penting konsumen. Mesin dipasang di bagian atr ke s ay ñ seberapa kecil putaran kumbang adalah kombinasi n kepribadian atau tabungan yang menarik dan tetap populer selama beberapa dekade. Hari ini adalah mobil yang menjual baik di M exico dan Brasil.
12. Mustang Untuk empat bulan pertama ketika model tersebut dijual pada tahun 1964 terjual 100.000 m s Ford Mustang, satu, membuat terbesar é é Ndolo langsung sukses penjualan sejak meluncurkan Ford Model T. Kinerja Auto tinggi, karakter í í Statistik Mustang meliputi desain sebuah ñ atau manuver, mesin yang kuat dan banyak kepribadian. Otomatis atau MR2 Turbo modern yang keji seperti é s jepang MR2 Turbo T-bar Toyota biasanya ringan, aerodinamis dan kompak untuk monyet. Pemasukan mobil Jepang atau n telah sangat mempengaruhi industri otomotif gitar í di Eropa dan Amerika Utara. Biasanya handal dan murah, model pasar ini kompetisi telah dihapus beberapa produsen Barat.
13. Autom obile é í kend listrik ass ZOOM © adalah prototipe listrik otomatis empedu o é untuk digunakan di kota, dengan berbagai inovasi teknologi atau Zona sebagai jarak bervariasi antara as roda. Dise ñ dirancang dan diproduksi oleh MATRA MOBIL ©, ZOOM ©, terbangun minat yang besar atau p ú é s publik saat sekarang atau pada tahun 1992.
14. Sepeda
15. Sepeda adalah kendaraan dengan dua roda, yang biasanya ukuran yang sama dan diatur sejalan. Digunakan untuk mengangkut. Berkat gaya yang bekerja pada pedal, itu ditularkan ke sproket roda belakang dengan rantai datar dan dengan demikian gerakan terjadi. Konfigurasi dasar dan desain sepeda telah berubah sedikit sejak pertama model drive rantai dikembangkan. Bersepeda helm adalah fitur keselamatan pasif, menurut berbagai penelitian, membantu mengurangi intensitas dan kejadian cedera kepala. Ada ketidaksepakatan tentang apakah penggunaan helm adalah wajib. Oposisi utama penggunaan wajib helm adalah gagasan bahwa tindakan tersebut dapat menghambat penggunaan sepeda atau rasa aman palsu mendorong pengendara sepeda untuk drive dengan kurang hati-hati. Kewajiban helm pelindung untuk pengendara sepeda bervariasi dari satu negara ke negara lain.
16. Pesawat, juga disebut pesawat, adalah sayap Aerodyne kargo tubuh tetap mampu terbang, selalu didorong oleh satu atau lebih mesin. Pesawat-pesawat termasuk monoplanes, biplane dan triptans. Prinsip kerjanya didasarkan pada gaya aerodinamika yang bekerja pada sayap, menyebabkan ia menghasilkan tumpangan. Hal ini timbul dari perbedaan tekanan antara sayap atas dan bawah, menghasilkan bentuk khusus. Dalam kasus tidak memiliki mesin akan glider dan dalam hal melebihi kecepatan suara disebut pesawat supersonik. Mereka dapat diklasifikasikan berdasarkan penggunaannya sebagai pesawat udara sipil (yang dapat beban, transportasi penumpang, pelatihan, kesehatan, kebakaran, dll.) Dan pesawat militer (kargo, transportasi pasukan, pejuang, pengebom, pengintaian dan mata-mata, mengisi bahan bakar dalam penerbangan, dll). Mereka dapat diklasifikasikan sesuai dengan pembangkit listrik mereka, pesawat didukung oleh mesin piston, mesin jet (turbojet, turbofan dan turboprop) atau pendorong (roket).
17. Monoplane triplane BIPLANO
18. Supersonik KOMERSIAL PESAWAT PLANE GLIDER

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Makasih udah share sob, blog yang bermanfaat ........................


bisnistiket.co.id

Posting Komentar