PISTON MESIN

Diposting oleh Unknown on Minggu, 26 Mei 2013



PISTON


untuk "kunci" dalam instrumen angin, lihat Piston (alat musik).
Piston disebut sebagai salah satu elemen dasar dari mesin pembakaran internal.
Piston pin yang terbuat dari aluminium. Apakah piston yang sesuai di dalam dinding silinder oleh cincin fleksibel yang disebut segmen atau cincin. Membalasnya, memaksa cairan menduduki tekanan silinder dan penyesuaian volume atau perubahan dalam gerakan mengubah tekanan dan volume cairan.
Melalui batang penghubung dan crankshaft linkage, yang reciprocating rotary menjadi yang terakhir.


Diagram Sederhana memindahkan piston / batang
Anda dapat menjadi bagian dari pompa, kompresor dan motor. Hal ini biasanya terbuat dari paduan aluminium.
Piston mesin pembakaran internal harus menahan suhu tinggi dan tekanan, selain kecepatan yang sangat tinggi dan percepatan. Karena paduan ini dipilih untuk memiliki berat jenis yang rendah untuk menurunkan energi kinetik yang dihasilkan dalam gerakan. Juga harus menahan tekanan yang dihasilkan oleh kecepatan tinggi dan dilations. Bahan yang dipilih untuk pembuatan aluminium piston biasanya digunakan sebagai paduan tembaga, silikon, magnesium dan mangan antara lain.
Manufaktur [sunting]



Grafik posisi, kecepatan dan percepatan piston, menurut rasio yang berbeda R (lengan crank) dan L (panjang batang.)
Ada dua proses dasar untuk pembuatan piston: Ini termasuk:
Memudar

Tertempa
Tergantung pada jumlah yang dibutuhkan untuk memproduksi dan terutama upaya, temperatur, tekanan, dll. yang mereka tunduk (baik mesin diesel, bahan bakar, persaingan, dll.) dipilih metode tersebut. Forged piston memiliki kekuatan mekanik yang lebih besar. Setelah beberapa memimpin yang mesin mereka menentukan bentuk akhir dari piston. Ini dibuat dengan mesin CNC.
Machining perumahan baut atau pin piston: perumahan mesin baut sebagai baut ini berubah ketika mesin sedang berjalan sehingga harus kekasaran permukaan berkualitas baik dan tidak ada goresan. Ini adalah dua lubang di dinding yang berlawanan dari piston. Lubang ini harus konsentris (memiliki garis sumbu yang sama) dan garis ini harus sejajar dengan sumbu dari jurnal crankshaft karena jika itu tidak menggunakan mesin batang penghubung "ambil" dengan baut. Untuk baut ini tidak terpeleset dan menggores silinder ditempatkan pada akhir asuransi Seeger membuat akomodasi, maka Anda harus melakukan untuk membuat asuransi gigi berlubang.
Lubang pemasangan untuk cincin: rongga harus dilakukan untuk menempatkan cincin. Untuk merakit piston - cincin silinder dalam cincin yang dikompresi, sehingga kedalaman perumahan dari cincin harus sedemikian rupa sehingga seluruh rim tersembunyi di piston. Dalam perumahan dari cincin "minyak awal" dibuat melalui lubang untuk minyak yang akan dihapus dari piston silinder pergi ke dalam dan kemudian rute ke baut untuk tetap dilumasi.
Machining kepala Piston: sesuai dengan desain kepala motorik mungkin tidak datar. Mungkin memiliki relung untuk meningkatkan homogenitas campuran di inlet, dikosongkan dan untuk meningkatkan pembakaran di mesin kompresi tinggi di mana dilakukan sebagai membuka lubang untuk memukul katup piston. Ini harus menghilangkan tepi tajam.
Mesin eksternal: Ketika Anda memotong piston melewati sumbu garis baut dan membuat cut lain yang tegak lurus terhadap garis pin dapat dilihat bahwa piston tidak memiliki jumlah yang sama bahan di semua dinding, yaitu bahwa melalui dinding poros piston memiliki lebih banyak materi. Oleh karena itu sebagai suhu meningkat piston mengembang merata tersisa dengan oval yang dapat menyebabkan kebocoran atau menyebabkan piston "akan pegangan" pada silinder. Untuk lewatkan mesin operasi luar ruangan yang memberikan bentuk oval sehingga ketika melebarkan tetap silinder. Mesin ini hanya dinding sekian mana pin tidak lulus dan oleh karena itu tidak terlihat dengan mata telanjang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar