sejarah Otomotif

Diposting oleh Unknown on Kamis, 09 Mei 2013


EVOLUSI DIRI DALAM SEJARAH

Selama berabad-abad, jalan telah dijamin oleh gerobak dan kereta kuda. Hanya pada tahun 1830, dengan munculnya mesin uap pertama, ide untuk membangun sebuah mobil, kendaraan yang mampu bergerak di bawah kekuasaan sendiri. Dalam prakteknya, mesin baru telah berhasil diuji pada lokomotif kereta api, dipasang pada kereta yang menggerakkan roda depan atau belakang. Tapi mesin ini menyebabkan terlalu banyak masalah untuk memulainya dibutuhkan untuk menyalakan arang di perapian dan menunggu air mendidih dalam boiler, maka Anda harus mengatur aliran uap dalam silinder, dan manuver kendaraan sangat berat.

 

ditemukan dalam mesin baru, kecil dan kuat, menyatukan dalam kelompok boiler perapian silinder. Yang pertama menjalankan mesin "bahan bakar" yang dipatenkan oleh Jerman Gottlieb Daimler pada tahun 1885. Berbeda dengan mesin sebelumnya menggunakan bahan bakar yang "cair" dan kemudian memiliki perangkat baru: karburator. Daimler, bukan untuk mobil, tertarik dalam mesin: istallò mereka pada trem, kapal dan bahkan pada airships pertama. Tentu saja dia tahu bahwa mesinnya bisa bergerak kendaraan jalan, tapi menganggapnya sebagai "aksesori" bahwa siapa pun bisa membeli dan merakit kereta keluarga, untuk membunuh dengan kuda ia menunjukkan kemungkinan ini pada tahun 1887, dengan mengadaptasi mesin bawah kursi dudukannya. Ayah dari mobil dapat dianggap Jerman Karl Benz. Produsen mesin gas, memiliki sebagai tujuan utama untuk membangun sebuah kendaraan yang nyata, self-propelled. Pada tahun 1885 ia membangun sebuah sepeda roda tiga dalam tabung logam yang lebih kuat daripada pedal yang sudah beredar, kitted dia dengan motornya ke silinder tunggal berpendingin air, yang dikembangkan hampir 1 hp. Delapan tahun kemudian ia menyadari mobil kecil dengan empat-wheel drive rantai dua kecepatan, yang menjual ratusan eksemplar sebelum akhir abad ini. Pada awal abad kedua puluh ada banyak produsen mobil sudah berada di Eropa, memproduksi tangan baru "mainan mewah" diperuntukkan bagi pria kaya: Fiat (sejak 1899), Bugatti (sejak 1901), Tombak (1906), l ' Alpha (sejak tahun 1910), untuk tetap berada di merek Italia. Henry Ford telah membangun mobil pertamanya pada tahun 1896. Pada tahun 1903 ia mendirikan Ford Motor Company, di mana ia mempelajari model perbaikan terdiri dari potongan standar yang harus dipasang sesuai dengan waktu dan prosedur dipelajari secara ilmiah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar