Mengembangkan game dengan kecerdasan buatan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 22 Mei 2013

"Saat ini pengembang lebih memilih untuk fokus pada aspek-aspek seperti kualitas gambar grafis dan realisme karakter, tetapi tidak alasan dari game, telah menciptakan produk dengan pengalaman gaming yang sangat menghibur, seperti Angry Birds, tetapi telah melakukan kecerdasan samping, "kata Alejandro Garza Cuellar, Ph.D. mahasiswa di bidang Teknologi Informasi (DTC) dari Tecnológico de Monterrey, Monterrey Kampus dan direktur perusahaan Jara AI Solusi. video game Saat ini digunakan "perangkap" untuk mendapatkan tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi belum tentu membawa kecerdasan buatan implisit. Perusahaan ini di inkubasi muncul justru dengan ide membuat game dengan tingkat kecerdasan yang tinggi untuk memecahkan hambatan yang muncul dalam game generasi mendatang. "Dengan perusahaan kami, yang dalam tahap inkubasi, kami sedang mengembangkan aplikasi yang akan membantu memberdayakan pemain pengalaman yang berbeda, misalnya, dunia saat ini yang dapat berkembang atau cerita yang terus berubah, "kata Garza Cuellar. Selama game yang dikembangkan kini siap dengan baris kode, dan apa yang Anda inginkan di perusahaan Jara AI benar-benar memiliki jenis penalaran untuk permainan dapat berubah dan bahwa karakter melakukan taktik yang berbeda atau strategi. "Ini perubahan konstan dan adaptasi memberikan produk nilai tambah yang membuat pemain merasa bahwa semua pengalaman berbeda dan unik. Dan rasanya seperti game yang sama Anda bermain lagi dan lagi, dan selalu persis sama, "katanya. Bermain produk yang dikembangkan dengan kecerdasan buatan sangat berbeda dalam bahwa Anda dapat menemukan pengalaman yang unik setiap kali yang dimainkan seperti pergi mengubah dunia sebagai permainan berlangsung, atau memiliki hutan atau kota dapat tumbuh tergantung pada dinamika pemain, kata PhD.


[Img # 13547]
(Foto: DICYT)

Saat ini anggota inkubasi sel ini sedang mengembangkan beberapa game visual sederhana, tetapi menerapkan berbagai teknik kecerdasan buatan. Mereka mengatakan tujuan satu tahun adalah memiliki dua atau tiga game untuk perangkat mobile. "Dari awal kami sedang mengembangkan game kecil untuk memasuki pasar. Untuk saat ini kami memproduksi seni yang sama, dan dalam waktu sekitar dua bulan kita akan memiliki demo yang bisa bermain. kemudian mulai mengembangkan game untuk disebut Triple A, mereka membutuhkan banyak waktu dan anggaran pembangunan yang sangat tinggi, "menurut komentar. Garza menambahkan Cuellar sudah bekerja juga pada perlindungan hukum terhadap produk dan teknologi mereka. Video game menurut sifatnya, tidak dilindungi oleh hak paten tetapi hak cipta. Apa metode komputasi dipatenkan dan algoritma yang dikembangkan untuk pembuatan aplikasi. inkubasi your Jara AI Solusi juga terintegrasi oleh Ricardo Parra, DTC mahasiswa yang mengkhususkan diri dalam Sistem Cerdas, dan Jorge Hernandez, Ramiro Nava dan Alberto Herrera, mahasiswa Magister Sistem Cerdas (MIT). Mereka disarankan oleh Dr Leonardo Garrido. (Sumber: JST-Tec de Monterrey / DICYT)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar